Buku The Islamic Invasion telah beredar dikalangan para muallaf yang katanya didapat dari para penginjil. Tidak bisa diduga untuk apa para penginjil menyebarkan buku tersebut kepada para muallaf namun yang bisa diuungkapkan di sini bahwa tentu mereka bermaksud untuk menggoncang iman dan islamnya para muallaf agar kembali kepada agamanya semula yaitu Kristen.
Buku ini menjawab beberapa hujatan terhadap Islam dan kaum Muslimin dalam buku yang cukup meresahkan masyarakat, khususnya para muallaf “The Islamic Invasion” karya Robert Morey, secara tuntas dengan menalar kembali pada sumber pokok Islam: AI Qur’an dan Sunnah Nabi dan membandingkannya dengan ajaran Bibel serta menyertakan kornentar orientalis Barat lain yang jujur dan sadar dalam melihat Islam secara macro, dan lebih menarik lagi beberapa pemikiran kaum intelektual muslim terhadap masalah yang ada dalam buku tersebut juga disertakan untuk memperkuatjawaban.

Download [Klik Disini] atau [Klik Disini – 4shared] atau [Klik Disini]

Diposting oleh Unknown on Rabu, 11 Februari 2015
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

About

Blogroll

Album kenangan yang tak terlupakan

Blogger news

Blogger news

Copyright Text

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates